Home » , , , » Fakta Kehidupan Menurut Ane

Fakta Kehidupan Menurut Ane

Written By Unknown on Jumat, 21 Desember 2012 | 12:39

Ente tau ente siapa?
Kenapa ente hidup di dunia ini?
Kenapa ente bisa gerak, merasakan, dan melihat semua keesaannya?


Ente adalah Ente, Kamu adalah kamu, Situ adalah situ, Lo adalah Lo !
Saya adalah saya, Manusia yang di ciptakan dengan perjanjian kepadanya, bahwa akan melaksanakan perintahnya.
Mungkin kalian ga sadar dan berkata "Ciyuuuss?" ,dan apa yang harus saya jawab? Hewan di ragunan? ya gak mungkin lah, emang ente siapa ane didik.

Dalam surat al kafirun, "Untukmulah agamamu, Untukkulah agamaku." 

Soo Saya harus peduli gitu sama kalian? ya harus, secara sesama umatnya harus saling mengngatkan, oke sudah keluar jalur cukup jauh balik lagi ke topik utama,

Teman adalah Motivator, Namun Bukan Segalanya

Faktanya dalam dunia,
pernah ga kalian berfikir?  

Kenapa agama saya ini? 
kenapa saya tinggal di negara ini? 
kenapa orang tua saya seperti ini?
kenapa kehidupan saya seperti ini.

Nah buat yang pernah mikir tentang ini, kalian emang hebat, keinginan tahu kalian tinggi, namun jika anda terlalu terobsesi akan ini, semua akan hancur.

Tidak perlu di sesali apa yang telah anda dapatkan, karena inilah kenyataan.

Kamu milih Mobil atau sepeda?
Jelas sekian banyak orang menginginkan Mobil.


Nah , kenapa saya menayakan ini?
karena ini adalah pengukur, sebuah mobil juga perlu di rawat, banyak tuntutan yang harus di lakukan jiga kita memilikinya, nah sebaliknya. (pikir sendiri, males ngetik)

Di akhiratpun di pertanyakan apa yang telah kita miliki dan apa yang kita berikan dari yang kita miliki, jadi intinya.

Sukuri segala apa yang kita miliki, jangan mengeluh, jangan ber putus asa, karena itu hanyalah sikap pecundang, kalian lebih baik berkata kasar, dan mulai melakukan tindakan, di bandingkan mengharap menyudahi kehidupan ini.

so so so so may? masih mau iri sama yang memiliki kekayaan di atas kita?

0 komentar:

Posting Komentar

Digauli.xyz Share info, tips dan gaya gaul era kini, dengan mengedepankan informasi teknologi.

Silahkan Berkomentar :)

Popular Posts